All About Computer

AMD Radeon HD 7970 untuk Kepuasan Para Gamer

AMD Radeon HD 7970 untuk Kepuasan Para GamerAMD sebagai innovator desain semikonduktor yang bergerak di bidang digital dengan terobosan AMD Accelerated Processing Units (APUs) yang memperkuat beragam jenis perangkat komputasi meluncurkan graphic processing unit (GPU), AMD Radeon HD 7970 GHz Edition. AMD Radeon HD 7970 GHz Edition menggunakan arsitektur Graphics Core Next (GCN) milik AMD yang inovatif untuk memberikan kinerja dan kualitas gambar yang menakjubkan, menyediakan gameplay kelas dunia pada resolusi tertinggi pada game-game yang paling diminati seperti Battlefield 3, Deus Ex: Human Revolution dan DiRT Showdown.
"AMD Radeon HD 7970 Edition akan menyediakan gameplay yang berkelas dunia berkat GPU tunggal tercepat di industri ini," ujar Matt Skynner, Corporate Vice President and General Manager, GPU Division, AMD.1, dalam rilis resminya (2/7). AMD Radeon HD 7970 GHz Edition menyediakan terobosan fungsionalitas penghitungan GPU melalui teknologi AMD App Acceleration yang canggih, memungkinkan pengguna untuk menikmati gameplay yang sangat cepat dan efek physics yang realistis. Teknologi AMD App Acceleration juga mengoptimalkan tugas-tugas umum seperti mengenkripsi file yang dikompresi dan mempercepat tuntutan penciptaan paket konten digital, disamping menyediakan pengalaman video dan Blu-ray online yang luar biasa. AMD mengklaim tidak ada kartu grafis lain yang mampu mendekati kinerja dan fitur-fitur yang dimiliki AMD Radeon HD 7970 GHz Edition. AMD Radeon HD 7970 GHz Edition dilengkapi dengan memori GDDR5 ultra kencang berkekuatan 3GB, teknologi AMD Eyefinity 2.0, dan telah mendukung PCI Express 3.0 dan konfigurasi untuk multi-GPU dengan teknologi AMD CrossFire 4,5,6. AMD Radeon HD 7970 GHz akan dilepas dengan harga USD $499 atau sekitar Rp 4.690.600.


Related Post:

:: Get this widget ! ::

Acep Derby Yudha AnggaraDitulis Oleh : Acep Derby Yudha Anggara

Artikel AMD Radeon HD 7970 untuk Kepuasan Para Gamer, diterbitkan oleh Unknown pada hari . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar-luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, dan baca peraturan Disclaimer sebelum copy-paste.

:: Get this widget ! ::

Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "AMD Radeon HD 7970 untuk Kepuasan Para Gamer"

Post a Comment

Pepatah Mengatakan " Masa Depan Bangsa Ada Di Tangan Para Pemudanya "
Maka Komentarlah Dengan Baik Agar Bisa Membangun Blog Ini Dengan Baik
Dan kami mohon kepada pengunjung blog yang baik hati ini untuk join di blog ini tinggal klik DISINI
#No Spam
#No Sara