All About Computer

Plants VS Zombies 2 : Game Ringan untuk Komputer

Plants VS Zombies adalah sebuah Game PC keluaran PopCap!, dimana para zombie ini akan memangsa anda. Tapi jangan kuatir, anda bisa menyelamatkan diri anda yaitu dengan melawannya dengan persenjataan dari tanaman yang anda tanam di pekarangan rumah anda sehingga para zombie tersebut tidak bisa memasuki rumah anda.


Di dalam game Plants VS Zombies ini terdapat beberapa versi permainan, seperti puzzle, arcade, dan sebagainya. Tiap level nya anda mendapatkan sebuah kartu yang berisi bibit tanaman yang merupakan penghalang atau senjata anda untuk melawan dari para zombie tersebut. Anda tidak bisa langsung membuka jenis game lainnya sebelum anda menyelesaikan sampai tingkat tertentu, sehingga menu versi permainan lain terbuka dengan sendirinya.

Kali ini PopCap! telah merilis game Plants VS Zombies terbaru yaitu Plants VS Zombies 2, dengan vitur tambahan ZOMBATAR atau membuat avatar zombie untuk anda, serta tambahan beberapa mini-games dan puzzles.
Jika anda berminat untuk mendapatkannya silahkan anda download DISINI

Related Post:

:: Get this widget ! ::

Acep Derby Yudha AnggaraDitulis Oleh : Acep Derby Yudha Anggara

Artikel Plants VS Zombies 2 : Game Ringan untuk Komputer, diterbitkan oleh Unknown pada hari . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar-luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, dan baca peraturan Disclaimer sebelum copy-paste.

:: Get this widget ! ::

Ditulis oleh: Unknown -

1 Komentar untuk "Plants VS Zombies 2 : Game Ringan untuk Komputer"

Pepatah Mengatakan " Masa Depan Bangsa Ada Di Tangan Para Pemudanya "
Maka Komentarlah Dengan Baik Agar Bisa Membangun Blog Ini Dengan Baik
Dan kami mohon kepada pengunjung blog yang baik hati ini untuk join di blog ini tinggal klik DISINI
#No Spam
#No Sara